Minggu, 19 Oktober 2008

Accumulated D'STRESSiation

Oh GOD!!
One day left..

Mm..skarang lagi jam..11.27 pm!!

One day left!! *gw udah bilang yak?! hehehee..

Tinggal satu hari lagi gw ujian, finally!!

Tapi sebelumnya, mungkin kita bisa flashback dlu..
  1. Akuntansi Manajemen+Lab. = Bikin Sakit jiwa, tapi terpaksa kembali normal karena masih ada 7 mata kuliah lagi!!!
  2. StatistikII+Lab. = Ktuker ma rumus Akuntansi Manajemen gara2 ga sanggup musti ngapalin rumus statistikII, yang mana ada satu sub-subbab yang musti ngapaling rumus 3 lembar!! *sakiit..
  3. Inter I+Lab = Lumayan.. B gembrot lah..
  4. Manajemen Keuangan I = Karena AsDos nya super duper woke, guuanteng!! Gw bersemangat mempelajari MK I ini.. Dan, gw bisa!! Tapi, time is limited.. Jadi ga tumpah semua apa yang ada di otak gw.. Hiks hiks..
  5. Sistem Informasi Manajemen = Open Book! Tuhan mengerti umatnya.. Thx GOD!!=)
  6. Ekonomi Koperasi = Lancar abis!! *akhirnya ada juga yang gw bisa bener2 puas!
  7. Perpajakan = Bolak balik soal.. Cetak-cetek pulpen! Garuk2 pala.. Bolak balik lembar jawaban.. Nulis nama, NIM, kelas, ruangan, untung ga disuru nulis ukuran BH aja! kan maaluu.. Dan akhirnya gw memutuskan untuk bernostalgia semasa SMA, pas lagi belajar Bahasa Indonesia, NGARANG!!! Gila ya orang indonesia, klo kata temen gw, hukum aja dikarang!! Yo'i!! Buat negara sendiri!

Aduhaaii ma'cik!! That's why i'm posting with this title!!

Tapi, waktu sebelom ujian gw tuh, dimaanjaaa banget ma bonyok!! Gw diajak ke daerah Santa, buat pijet di Panti Pijat Tunanetra. Karena baru lebaran, yang praktek (tukang pijet tunanetra nya) dikit, apalagi yang cw. Singkat kata, gw mau aja waktu ditawarin ama bapak2 dengan bokap nyokap gw yang terus mondar-mandir bilik pijat, takut anak gadisnya diapa2in.. Trus, karena yang mijitin gw kakek2, dan gw pun mrasa iba, kita pun ngobrol..

Singkat cerita, nyokap gw nanya..

Mama: "Istri dimana pak??"

Si Tukang Pijit: "Yang mana? 1 di kampung, 1 ada di rumah!!"

Yoooii!! Gw 4 TAHUN jomblo mulu, dia udah kawin 2x! Itulah cinta, tak pernah memandang, karena cinta itu buta..

But, how can u kiss him if love's blind?! Well.. u kiss with mouth not eyes!

Tidak ada komentar: