Senin, 29 September 2008

REUNI AKBAR!!!

Apa yang terjadi klo cw2 pada ngumpul smua??
Apalagi klo bukan ngobrol...
It happens when we're hangging out together...

Nty-Mea-Luna-Mika-Manda-Resty-Gw!!

Kita ke plangi, nonton laskar plangi.. Tapi, buka dulu..
While we ngabuburit, chatting and gossiping is the best thing that we can do!! Hahahahaa, langsung pada batal itu.. ga lah!!

Tnyata, walo ga ktemu beberapa bulan aja, gw udah kangen banget sama mereka dan udah adaa aja cerita baru..

Trus, kan kita duduk di depan RiceBowl yang ada bebek panggangnya gitu..

Eh, ada segrombolan anak kecil yang lari2an. Brisik banget minta ditimpuk pake sendal semua!! Eh, tiba2.. Pas nyampe depan meja kita dia diem. Gw pikir ada apa, eh taunya sambil nunjukin bebek panggang itu dia bilang, "Dinosaurus!!" (gubrak!!). Emang bener2 minta ditimpuk ni anak!!




Ada lagi crita yang bikin kita semua sakit perut dan paru2 gara2 ngakak, mana sampe di 'ssstt!!'-in orang lagi!!
Tapi tu crita emang paling bikin sinting!! Lo musti denger..
GOKIL!!
Jadi, kita punya temen SMA namanya Dyhart (mav yaa hart.. hiiihihihiihi) ama Doppy.
Dia satu kosan ama sobat gw, Resty.
Jadi si Resty cerita, klo mereka bertiga lg sholat. Kbetulan saat itu Bogor lagi hujan (tmpat mereka kuliah and ngekos), dan biasanya pula, kosannya suka mati lampu klo lagi hujan!! Trus, eh bneran aja gitu. Mati lampu pas mereka lagi sujud. Klo si Resty, tmen gw, udah ngrasa klo mati lampu, jadi pas bangkit dari sujud dia biasa aja. Tapi, si Dyhart sepertinya ga tau klo mati lampu. Jadi waktu dy bangkit dari sujud, dy langsung nutup matanya dan bilang "Aduh, mata Dyhart knapa??!!!"
Wakakakakkakakakakkakak... Dudul banget!!
Hmm, sneng deh bisa ktemuan lagi ma tmen2 SMA.. Ngomongin sekolah dulu, walopun klo ngumpul ga pernah komplit!!
Abis dari nonton, kita minum2.. Dan masih ga puas, dengan penuh napsu yang menggila, kita pergi ke Depo Bangunan, makan nasi kucing!! Sinting apa, udah jam 11 malem masih aja!! Itulah yang terjadi bila anda jalan bareng gerombolan si berat!
Gila ya, anak SMA aja klo reunian udah sebegitu serunya! Apa yang terjadi klo anak SD reunian??!!
Can u imagine that?!!
What an amazing!!
Thank God and thank to Tirta deh (si Kepala Suku!!)..
Berkat mereka nih reunian happens juga!!
7 TAHUN ga ktemu, bayangakan?!!!!!! Hebat bukan?? Bukan maen emang!!


Tirta: "Ta, besok sore lo ada di rumah ga? Ada acara ga?"
Gw: "Ga, knp ta??"
Tirta: "Bsok anak2 pada mw ngumpul!! Gmana? Lo bisa kan??"
Gw: "Oh, bisa bisa.. Dimana??"
Tirta: "Di McD, jam 4.30 sore!"
Gw: "Oh, Ok!!"
Tirta: "Oh, yawdah deh.. Lo bisa kan brarti ya?!"
Gw: "Iya iya.. Thx ya ta.."
Tirta: "Yo!"
tuut tuut tuut..

Gw ngbayangin.. Semua anak ditelponin dia kali, didatengin rumahnya satu-satu.. Sungguh tugas yang mulia!!
Ktemu anak SD untuk pertama kalinya setelah 7 TAHUN BERPISAH!! (kecuali mirza, digie, nyoman & made, udah bosen gw malah ngliatnya!!).. Triak2an..
Lady,Hami,Riza: "EEtthhaaa..."
Gw: "Ladyy...." (karena gw lupa nama yang laen, aduh! sorry guys.. i have a short memory syndrome)
Dan, ternyata..bener juga ya klo dunia itu sangaat sempit!! Kaya..Si Teny yang kenal mantan gw, Dega yang satu kuliahan ama sahabat SMA gw.. Sungguh sangat sempit!
Banyak yang beeedda banget dari mereka yang buat gw lupa bner2 ma mereka!! Gosh!!
Mulai dari Tirta yang berubah menjadi sangat alim.
Amar yang gondrong.
Ibnu yang tumbuh subur, hehehe..
Tapi ada sign yang mereka banget, yang pasti slalu gw inget karena unik banget kaya griya unik! Gaya jalan!!
Klo si Amar jalannya jinjit aga digenjot2 ga jelas.
Tirta yang aga2 diseret trus suka miring2 gitu jalannya kaya kepiting.. hahahaa..
Klo cwe nya, gaya snyum dan ktawa yang ga beda sama sekali..
Si Riza yang klo ktawa bahunya goyang2..
Trus Lady yang slalu tutup mulut klo ktawa even senyum..
Gaya rambut juga pada beda!!
Yaiyalah.. Dulu pada belah tengah, cupu2, ingusan ga jelas!!

But, they're a friend who share a beautiful moment last night!
Kita ngomongin guru2 SD yang waktu zaman itu suka melakukan kekerasan dalam kelas, kaya' nyubit, jewer, gampar sana-gampar sini!! Sial banget tu guru emang!!
Trus kita juga ngomongin maenan jaman itu, kaya maen karet yang gw lalu dibelain pas merdeka cos gw plg pendek..sialan emang, yah mungkin bonyok gw udah memutuskan akan membonsai gw dari kecil, supaya kalo udah gde jadi mahal!! (ngaruh ga sih??).
Masih ga puas di McD, kita langsung go chaw ke TaMeng (Taman Menteng).. Di sana cuma makan2 bntar.. Masih kangen banget gw.. Sedih deh.. Pengen jalan lagi..

Sampe akhirnya udah jam 10an (klo ga salah..), kita pun balik ke rumah masing2 (yaa masa rumah orang!).

Guys, i will remember y'all.. The history that etch by you, the memorable thing in my life.. Miss you all guys!!
XOXO

Tidak ada komentar: