Sabtu, 27 September 2008

Key Chow Ah (baca:kecoa!)

Pada suatu malam yang sangat melelahkan, gw masih dengan semangat '45, berjuang menyelesaikan catatan EKop (Ekonomi Koperasi) gw..

Tiba2 gw mencium bau tak sedap, mungin si bau tidak menggunakan penyedap jadi baunya ga sedap.. *halah!!

Ga berapa lama..

Sang bau muncul dari tumpukan buku gw!

"Anjrrit, kecooa bang***!!!!!"

Lalu, gw pun pergi mencari plastik buat nangkep tu mahkluk hina banget da'ah!
Tapi gw ga berhasil, ya gw gagal menangkap kecoa jahanam itu!!

Dan yang bikin gw benar2 panik adalah....Dia menghilang!!
Gw takut dan mulai mikir macem2..
Gimana kalo dia ntar masuk ke selimut gw, masuk ke daster gw, dan melakukan perbuatan senonoh.. *loh?! bisa gitu ya?!

Tapi, life's must go on..

Gw mlanjutkan catetan gw dengan prasaan yang sangat tidak nyaman..
Dan lalu tidur..

Keesokan paginya, gw menemukan si kecoa bajigur itu, di blakang lemari plastik gw.
Dengan penuh semangat juang, gw menangkap tu kecoa pake plastik yang udah gw kasi alkohol.
Mmm, cara gw cukup ampuh loh untuk memburu kecoa, bgini caranya:
1. Ambil plastik, trus lo jadiin sarung tangan lo.
2. Semprot kecoa, pake apapun! Supaya dia kebalik dan pasrah tak berdaya. (Tapi, jangan pake parfume ya?! Kmahalan..)
3. Ambil kecoa pake tangan yang udah disarungi plastik.
4. Balik plastiknya, iket!!
Dan, taarrraaa.... Kecoa terpenjara dalam plastik!
HaHaHaHaHa.. (ketawa setan dengan muka penuh kemenangan!)
GW BERHASIL!! Pasti orang tua gw akan bangga dengan hal ini..

Gw pun naro palstik itu di samping foto keluarga dan sahabat2 gw!



Sehari setelah gw berhasil mengangkap tuh kecoa..
(lagi make obat jerawat sambil ngaca..)

Gw: "Kyyaaaaa... Apaan tu??" (sambil make kacamata)

Ternyata sodara2..
Kecoa itu muncul lagi!!

Lalu gw berfikir..gimana cara kecoa itu kabur dari plastik yang diiket dan gw buang ke tempat sampah yang ada tutup nya. Ga logis banget!! Pas gw mau mengulang kesuksesan gw dalam menjebak kecoa, gw pun mengulanginya lagi. Tapi..Ga ketangkep!!

Setelah geser2 kasur, gw menemukan kecoa mini, ada duua!! Gilaa apa?!!!
Lalu gw berfikir, mungkin yang gw tangkep kemaren adalah ibunya.
Dan yang sekarang Bapaknya. Bapaknya nyariin ibunya karena pengen....... Mmm ga usah dilanjutin kali ya.

Tapi, gila ya, kalo dipratiin dari kejadian ini, gw jadi keinget Alm. Pak Harto dengan program KB-nya. Kecoa aja juga cuma punya 2 anak. Saluut!! Ini membuktikan bahwa program KB berhasil!

Buat warga Jakarta, jalanilah KB!!
Supaya JAKARTA ga macet!!
Bayangin aja, klo ada orang kaya yang punya eman anak, dan semua punya mobil, macet banget gilaaa!!!

1 komentar:

Bilal mengatakan...

artikelnya top banget gan, makin top lagi jika sobat mau mampir ke:

Contoh Soal Psikotes dan Jawabannya
Cara Cepat Hamil dan Tips Cepat Hamil, ada juga
Cara Tes IQ Terbaru