Minggu, 07 September 2008

OTAK SELANGKANGAN

07/09/08
Wew.. seru banget yaa klo ktemu sobat2 lama.. rame2, cw2 smua pula.. sgala misteri pergossipan pun akan terungkap!! *halah!!

Tapi, berhubung lagi puasa, ga mungkin donk ngabuburit sambil nggossip??? alhasil kita ngabuburit di FX, lg pada norak (engga lagi sih, tapii emang!!), mayoritas blom pernah kesana jadi 1st trip kita ke FX..


First Trip, FX
Nonton di XXI-nya, nonton Superhero Movies, pilihannya si Rieska Mika tuh!! waduh, cocok emang ama yang milih!! isinya bgitu semua.. dari yang lemes2 karena puasa, si mika langsung bersemangat lagi!! dasar otak selangkangan (nah klo istilah itu menggangu pendengaran lo, jgn salahin gw, tapi salahin tata!! sang pakar!! =p)


Second Trip, SenC
Buka puasa juga, akhirnya.. tadinya mau makan di sushi tapi apadaya, waiting listnya paaaaaaaannnnnnjjjjjjjjaaaaaaaaaannnnnnnnngggggggg banget!!! karena kita starving semua, udah kaya anak ethiopia gitu (trutama si rieska mika!! *duh kaa, mav y nama lo tercemar nih sepertinya..) kita buka di burger king! dengan liarnya kentang dan onion friesnya kita tumpahin semua di nampan.. banyak orang terpana melihat ulah kita.. bocah2 lugu itu sepertinya ingin mengikuti jejak sesuhunya itu, makan burger dengan liarnya! dan kentang goreng dengan liarnya! klo orang tuanya ngliat kita sambil ngelus dada & bilang dalem hati, "amit2 cabang baby deh gw punya anak kya bgitu..najis!!". setelah kenyang.. kita gochaw lagi..


Third Trip, PlaNgi
Kita landing di Plaza Smanggi, pengen ktemu nty (bukan pengen ktemu sih, tapi pengen nagih utang traktirannya..). sesampainya disana, setelah naik-turun naik lagi, turun lagi, kita ktemu juga ama nty dan tman2nya yang ga satu pun gw inget namanya (FYI, gw punya pnyakit yang nyebabin gw susah buat mengingat sesuatu, namanya short memory syndrome, wakakakak, itu sih semua juga punya!). baydewey, ksian si rieska mika (lo lagi, lo lagi!!), dengkulnya ampe pegel2, tapi bukan karna naik-turun naik-turun gw rasa, gara2 kbanyakan mikir deh kayanya(hwahahahaa, ampun kaa..ampun). eh, sebelum ktemu nty kita ngliat baju lucu2 gitu kya yg ngliat, langsunglah, naluri kewanitaan gw kluar, SHOPPING!! setelah shopping dan ktemu nty, kita ke rumah syaiton. jadi, itu kya bagian dari customer service dan iklan nya salah satu merek obat maag.. dengan sok sok brani, kita pun masuk! trus triak2an, ga penting bgt.. ada iblis2an jelek yang megang kaki gw, tnyata dy dibawah meja, gw ma mika triak2an kya orang goblog!! lalu saking keselnya, gw ma mika mukul2in tu iblis!! kasiiaaan dy, gw rasa dy langsung berenti jadi iblis2an.. makan ati!! sudah cukup.setelah itu kita ke inul vista, tapi peenuuh, ga jadi deh!! oiia, kita ketemu mas ganteng, si herdy. pas shopping, ktemu nenna, trus ktemu mantan adek klas SMA. setelah ga jadi karaoke, kita makan lagi.. minum minum.. foto foto.. minum lagi.. makan lagi.. kekenyangan!!! udah kekenyangan, kita pulang. di mobil, pergossipan pun dimulai.. dan disitulah, kata2 "otak selangkangan" terlahir (dari si tata).. malam kedewasaan pun dimulai!! dasar orang2 itu!! gw juga si tmasuk.. hhehehe.. untung gw pulang duluan.. hehehee..

Tidak ada komentar: