Minggu, 19 Oktober 2008

EAGLE EYE

GOD DAMN IT!!
SHIIA, U'RE SOO HOT!! HOLLYSHIT!
Ganteng buanget rek!
Btw, gw mau komen buat nih film..
  1. sepertinya aga ngikutin WANTED!! filmnya Angelina Jolie ma James McAsoy eh McAvoy! Tapi ternyata, aga lebih sinting dari itu..
  2. trus, yang gw suka dari film barat yang mungkin udah mulai diikutin ama directors dan actors indonesia adalah DETAIL film yang ok! Actingnya SHIA boooo'.. Ih, bikin gemes gemes gimanaaa gitu.. Salut buat DJ Caruso! Apalagi ya?!
  3. ohhya, gw mau nanya buat yang udah nonton.. Could it be happen in the real world?? Mmm, kalo ngomongin percepatan perkembangan teknologi dunia sih, mungkin aja kali ya?!
  4. Dan yang trakhir dan paling membanggakan, ada Indonesia & Bali nya loh!! Ha ha ha, gw tw gw norak! Sudah cukup..

Well, kayanya film ini cocok untuk yang suka film "ngegemesin"!! Aga mikir, tapi ga kaya mau ujian ko! B lah nilainya..

Tidak ada komentar: