Senin, 20 Oktober 2008

SURPRISE!!!!


This is my parents' birthday.. 49th!
Keren ya, bonyok gw were born in the same day, same month, same year.. SOULMATE emang!


And, here is the plan!
Jadi, gw bilang gw ga balik gara2 hari ini masih ada ujian padahal gw balik diem-diem..


Rute pertama,
Naek taxi dari kos ke rumah icha. Mau tau abis berapa??? 80000!! Sakit jiwa, dasar burung biru!! Coba ada taxi yang aman trus murah! Kya gitu sih, ke WC juga gw pake taxi, SEBEL!!

Sampe di rumah icha, kita langsung ke gading.. beli kado terus NONTON EAGLE EYE!! Setelah itu, balik ke rumah icha lagi.. mandi!

Trus, karena sector clear menurut kk gw, artinya bonyok belom pulang, gw langsung pulang ke rumah, janjian ma kk gw untuk bli kue.. di tukang SATE deket rumah..

Mobil pun melaju menuju Tebet. Eh stelah beli kue baru jam 10. Mobil pun menuju ke Pura Rawamangun, sembahyang!

Taunya masih jam 11 kurang.. menurut intel di rumah (adek gw), boyok udah pulang-terlihat lelah-langsung masuk kamar! Dan, gw pun ngumpet di bagasi..

Sampe rumah, gw dikunciin ma kk gw di dalem mobil-dalem bagasi escudo!! *sadis!
Demi ayah bundo kanduang nan jao dimato gw rela berkorban.. sssaah, yo'i banget da'ah!

Tiduran.. sunyi.. senyap..tiba-tiba..
Prreeeeeeeet!!

Oops! Ya, gw bernafas lewat lubang yang tidak dianjurkan untuk bernafas!!

Gw kentut, di bagasi, sempit, hah!sabar ajalah..

Lalu, kk gw membuka bagasi bak pahlawan..akhirnya hidup gw ga berakhir di bagasi mobil..
Gw pun masuk dengan aman!

Sampe kamar, nyalain laptop, ngenet bentar..
Trus TIDUR...

Bangun jam 4,
nyalain lilin-kluar mengendap ngendap..

Kita emang sengaja ga mau jam 12, cos bonyok pasti udah tau, lagipula mereka kayanya lagi ngantuk dan cape banget!

Pas bokap bukain pintu..
"Happy birthday to you.. Happy birthday to you...", dengan suara yang.. susah dideskripsikan! Baru bangun..disuru nyanyi..kbayang kan?!

Kaya' paduan suara yang ga pernah latihan..

FFiiiuh, tapi...SUKSES BERAT!! Bonyok suka kadonya dan kuenya..dan yang paling penting, pengorbanan gw ngirup kentut sendiri ga sia-sia.. I love u guys..

Tidak ada komentar: