Jumat, 21 November 2008

ANOREXIA(DERITA ANAK KOS!!)

Bgini nasib jadi anak kos..

Gile ya?! Tnyata, being "the kost-an girl" itu penuh dengan derita dan nestapa!!
Bayangkan!! Gw musti membagi2 uang jajan sebulan untuk, bayar sewa kost, makan, bli buku dan kwn2nya..

Sebenernya bonyok gw ngasinya udah pas.. Cuma sebagai wanita dengan hasrat belanja yang tinggi, duit itu jadi terkesan kurang, padahal nyokap udah bilang, "makan yang bener!! ntar kalo mw blanja, mama kasi lagi duitnya.. Itu untuk makan aja!! Jangan irit2.."

Lalu, terbesit di otak gw, mending gw ngirit, jadi gw bisa belanja pake duit gw plus duit nyokap (dasar anak ekonomi!!).. Dan lo tau ga sih!! Gw sempet loh ga makan malem, ato pagi. Trus mcoba masak sendiri, bli bahan2 di tukang sayur keliling. Bahannya sih ok, buncis, tahu, tomat, dan penyedap rasa. Gw pikir, tinggal potong2, masukin semua dalam panci dengan air mendidih, tunggu lamaan dikit, makan deh!! Ternyata, setelah gw mempraktekan apa yang ada dalam otak gw...rasanya...rasanya...rasanya tahunya belom mateng!! Alhasil, gw makan tomatnya aja dengan kuah yang udah dikasi penyedap rasa!! Untung ada penyedap rasa, kalo engga..gw udah ga tau deh tu kuah rasa apaan!! And i wanna tell u my dirty little secret, saking males nya keluar duit dan keluar kamar kost-an, gw juga pernah makan makanan basi gara2 gw lupa ngangetin!! hehehe, parah yak?!

Tapi, setelah ditegur berbagai pihak yang, THANK GOD!, care sama gw, seperti bonyok gw yang ga habis2nya menasehati gw supaya makan dan selalu bilang, "first think first! think smart!", sepupu gw DHARMA yang bersedia menyumbangkan sebagian lemaknya untuk gw, teman baik gw-NICA KLITI, yang selalu ngomel tiada henti untuk menyuruh gw makan..Karena mereka gw jadi sadar, berat gw yang dari 42kg, jadi 41, trus jadi 40, dan sekarang ga tau berapa, itu ga sehat!! Jadi, buat siapapun yang membaca, i just wanna tell, "healthy is soo expensive!!"

1 komentar:

Budi Mulyawan mengatakan...

samaaaaaaaaaaaaaaaa deritanya... bahahahahah

met kenal :)